Selamat Datang di umrohhaji-travel.blogspot.com. Situs Pendukung dari Travel Haji Plus Umroh Baitussalam. Travel haji dan umroh baitussalam merupakan salah satu Biro Penyelenggara Wisata Umroh dan Haji Plus yang terpercaya di Indonesia. Baitussalam hadir dengan sistem pemasaran yang unik dan menguntungkan baik untuk jam'ah maupun team marketing.

Baitussalam merupakan Travel haji plus umroh yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.
Baitussalam mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada jamaah dan mengedepankan kenyamanan dan keamanan Jam'ah.Dengan biaya paket umroh yang murah serta fasilitas Akomodasi yang berkelas, Diharapkan banyak jama'ah yang bisa terbantu untuk menunaikan Ibadah Umroh atau haji.

Berikut Program yang diselenggarakan Travel Haji Plus Baitussalam :

1. Paket Umroh Akhir Tahun
2. Paket Umroh Reguler Standard 2013
3. Paket Umroh Ekonomis
mulai $ 1650
3. Paket Umroh Plus Amman & Aqsho
4. Paket Umroh Plus Cairo & Iskandaria
5. Paket Umroh Plus Turkey
6. Paket Umroh Plus Dubai
7. Paket Umroh Plus Rusia
8. Paket Umroh Plus Iran
9. Paket Haji ONH Plus 2013
10. Program Umroh Keluarga ( Bisa berangkat umroh sekeluarga saja/ 2 orang atau lebih )
11. Program Umroh Rombongan Sesuai Budget / Anggaran




Manfaat Haji Di Kehidupan Kita

Posted by Travel Baitussalam Jakarta | Biaya Harga Paket Jadwal Umroh Plus on Minggu, 23 Desember 2012

Manfaat Ibadah Haji

Apa Sih Manfaat Ibadah Haji ?

Manfaat haji di kehidupan kita sehari-hari ternyata sebenarnya banyak yang bisa kita ambil , pada dasarnya yang namanya ibadah dalam syariat agama Islam yang dijadikan sebagai obyek yaitu tentunya ibadahnya itu sendiri. Namun hal ini tidak menjadikan sebuah penghalang jika memang dalam pelaksanaan suatu ibadah ternyata ada manfaat lain yang berkaitan dengan masalah duniawi, terutama dalam hal ini adalah pelaksanaan ibadah haji. Masalah keduniaan dan masalah agama, menurut pandangan Islam dapat saling melengkapi, sehingga manfaat haji di kehidupan kita tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyaknya manfaat ibadah haji, membuat travel haji plus ataupun travel umroh semakin banyak dan meningkat dalam hal melayani perjalanan haji plus maupun perjalanan umroh.

Sebagaimana dalam firman Allah swt: “Supaya mereka menyaksikan berbagai manfaat bagi mereka”. (QS. 22 : 28).

Makna Ibadah Haji ?

Selain mengandung makna rohani, haji juga merupakan muktamar Islam yang memang rutin diadakan pada setiap tahunnya, sebagai pendorong bagi kaum muslimin agar senantiasa bersatu, saling tolong menolong dan saling kenal mengenal. Sebagai buktinya ialah semua syiar-syiar ibadah haji dilakukan secara kolektif atau berjamaah, mencakup semua kaum muslimin yang datang dari berbagai penjuru dunia. Dan setiap perkumpulan yang didasari dengan takwa dan taat kepada Allah, tentu lebih utama dan lebih berbakti daripada perkumpulan orang-orang lainnya.

Keuntungan bersama yang dihasilkan dari ibadah haji ini bermacam-macam dan mencakup segi-segi politik, ekonomi dan sosial. Dengan berkumpulnya ribuan kaum muslimin dari seluruh penjuru dunia, yang di antara mereka terdapat ahli-ahli pikir, para ilmuwan dan para ahli politik, membuat ibadah haji ini seolah-olah merupakan muktamar yang besar dan berkelas. Mereka bisa melakukan tukar pikiran demi kebaikan umat Islam, seperti memusyawarahkan penerapan syariat Islam di negaranya masing-masing, pembangunan di sektor pertanian, industri dan lain sebagainya. Dan bagi tiap-tiap negara Islam yang kaya mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap negara-negara Islam lain yang masih miskin, begitu seharusnya.

Faedah Ibadah haji

Rasulullah bersabda :

“Engkau lihat orang-orang mukmin dalam kasih sayang, mereka antara sesama bagaikan tubuh, apabila salah satu anggota sakit, maka seluruh tubuh akan terserang demam dan tak bisa tidur (Hadits riwayat Bukhari)”.

Ibadah haji juga memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara bangsa atau negara Islam, mengajak untuk saling tolong menolong, dan mengingatkan agar yang kuat membantu yang lemah dan yang kaya senantiasa membantu yang miskin.

Demikianlah sekilas tentang pembahasan beberapa manfaat haji di kehidupan kita yang memang seharusnya bisa kita terapkan dalam keseharian kita. Masih banyak yang masih terkendala dengan pemberangkatan ibadah haji, namun untuk sekarang ini sudah banyak pula travel umrah dan travel haji yang dapat membantu anda dalam pemberangkatan ibadah haji maupun ibadah umrah. Semoga bermanfaat

Travel Baitussalam Jakarta

Blog, Updated at: 05.52

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman