Selamat Datang di umrohhaji-travel.blogspot.com. Situs Pendukung dari Travel Haji Plus Umroh Baitussalam. Travel haji dan umroh baitussalam merupakan salah satu Biro Penyelenggara Wisata Umroh dan Haji Plus yang terpercaya di Indonesia. Baitussalam hadir dengan sistem pemasaran yang unik dan menguntungkan baik untuk jam'ah maupun team marketing.

Baitussalam merupakan Travel haji plus umroh yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di
Gedung Rabithah Awaliyah Lt2, Jl TB Simatupang No.7A Tanjung Barat Jakarta Selatan.
Baitussalam mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada jamaah dan mengedepankan kenyamanan dan keamanan Jam'ah.Dengan biaya paket umroh yang murah serta fasilitas Akomodasi yang berkelas, Diharapkan banyak jama'ah yang bisa terbantu untuk menunaikan Ibadah Umroh atau haji.

Berikut Program yang diselenggarakan Travel Haji Plus Baitussalam :

1. Paket Umroh Akhir Tahun
2. Paket Umroh Reguler Standard 2013
3. Paket Umroh Ekonomis
mulai $ 1650
3. Paket Umroh Plus Amman & Aqsho
4. Paket Umroh Plus Cairo & Iskandaria
5. Paket Umroh Plus Turkey
6. Paket Umroh Plus Dubai
7. Paket Umroh Plus Rusia
8. Paket Umroh Plus Iran
9. Paket Haji ONH Plus 2013
10. Program Umroh Keluarga ( Bisa berangkat umroh sekeluarga saja/ 2 orang atau lebih )
11. Program Umroh Rombongan Sesuai Budget / Anggaran




Travel Umroh Murah Jakarta Baitussalam

Posted by Travel Baitussalam Jakarta | Biaya Harga Paket Jadwal Umroh Plus on Senin, 06 Oktober 2014

travel umroh murah jakarta

Travel Umroh Murah Jakarta Selatan Baitussalam

Kami agen travel umroh murah jakarta menerima pendaftaran untuk mengikuti paket umroh di Jabodetabek dan juga seluruh provinsi di Indonesia. Dapatkan promo menarik dari kami bagi anda yang mengikuti program wisata ibadah umroh dari kami. Kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan memberikan paket hemat yang ekonomis. Untuk jadwal keberangkatan yang kami lakukan yaitu sepanjang bulan Desember 2014 dengan harga paket USD 1650, Januari 2015 kami memberikan harga paket untuk anda sebesar USD 1650, kami juga memberikan paket 12 hari bila anda ingin lebih lama di tanah suci dengan harga USD 1850, dan selanjutnya selama tahun 2015 Travel Baitussalam juga membuka program paket umroh murah hanya dengan biaya USD 1650.

Informasi Travel Umroh Murah Baitussalam Jakarta

Bila anda tertarik dengan program paket dari travel umroh murah jakarta milik kami, anda bisa langsung melihat infonya di website kami. Bila anda menginginkan informasi lebih lanjut mengenai paket yang kami berikan anda bisa menghubungi nomor kontak yang tertera di website kami dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan terbaik dari travel baitussalam. Semoga dengan penawaran kami ini, anda menjadi tertarik dan kami akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya supaya ibadah yang anda jalankan nyaman, aman, lancar, serta mabrur. Amin.

Promo Travel Umroh Murah Baitussalam Jakarta

Dapatkan promo spesial travel umroh murah jakarta di bulan desember dan paket umroh murah 2015, biaya mulai dari USD 1650, Segera hubungi admin travel baitussalam jakarta di 021 – 4050 7680

Blog, Updated at: 06.20

6 komentar:

  1. Assalamualaikum Telah dibuka pendaftaran Paket Promo umroh reguler Murah. kami menyediakan berbagai pilihan program umroh reguler yang akan membuat semarak liburan akhir tahun Anda. Paket Umroh Regular menjadi paket umroh yang paling populer dan paling banyak di minati oleh jamaah.

    BalasHapus
  2. Perjalanan yang menyenangkan ya kakak.. Kalo ibadah wisata bisa pakai Umroh Plus Turki di cek aja website Travel Umroh

    BalasHapus
  3. sangat menarik penjelasan tentang paket umroh
    jangan lupa cek juga yuk paket dan travel umroh murah nya
    www.hanaumroh.com/
    zaharaumroh.id/
    alshaumroh.com

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman